Terimakasih, Saudaraku


Source: Buku Ngafal Ngefeel instagram

Beberapa tahun ini merasa terisi dengan berbagai ilmu dari berbagai macam program.. rasanya ingin berterimakasih kepada mereka yang mengisi diri ini dengan izin Allah..
Terimakasih Yayasan Bisa.. sudah mengikuti 3 program bersama, belajar bahasa Arab dari sangat pemula.. meski terseok-seok, rasanya sungguh menyenangkan menyibukkan diri dalam kebaikan. Pelajarannya mudah diterima, teman-temannya menyenangkan nan menginspirasi. 

Begitupula Sain hehe. Tidak saya sangka begitu nyamannya saya belajar di sini..

Addur Al Mantsur.. yang selalu melecutkan jiwa untuk terus memperbaiki lagi dan lagi

Ngafal Ngefeel.. yang tidak lelah menebar manfaat tahun ke tahun..

Semoga kesemuanya yang tak pamrih meminta balasan dunia ini, dibalas Allah kebaikannya, ditambahkan keberkahannya..

Termasuk untuk siapapun yang membaca ini, saya mendoakan hal yang sama.

Kalian dapat mencari tahu apa-apa yang saya sebutkan di sini, apa yang mereka lakukan dan mungkin dapat menolong mereka menyebarkan cita dan keinginan mereka demi kebahagiaan yang kekal kelak yang tak mungkin mereka nikmati sendiri.

Terimakasih saudaraku, tak banyak kata yang bisa saya sampaikan, namun semoga Allah yang Al Wahab, Al 'Alim mengabulkan setiap hajat baik yang kalian punya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IT'S FOR YOU